Konferensi Linguistik Tahunan (KOLITA) ke-18 : A Virtual Conference

Pada tahun 2020 ini, setelah mengikuti dan mengamati perkembangan pandemi COVID-19 di Indonesia, kami memutuskan untuk menyelenggarakan KOLITA 18 secara daring pada 16-18 September 2020. Pelaksanaan KOLITA secara daring akan menggunakan aplikasi zoom. Sesi pembicara undangan akan diselenggarakan secara langsung. Para pembicara paralel akan mengunggah video presentasinya ke Youtube dan sesi tanya jawab akan diselenggarakan secara langsung melalui zoom dengan 3 ruang pertemuan selama penyelenggaraan KOLITA.

Seperti pada pelaksanaan KOLITA beberapa tahun terakhir, presentasi pada KOLITA dibagi menjadi dua kategori, yaitu Sesi Pembicara Undangan dan Sesi Pembicara Paralel.

Ada 4 pembicara undangan (Malaysia, Singapura, Amerika Serikat dan Jepan) dan kurang lebih 130 pemakalah paralel yang akan hadir untuk membentangkan makalah mereka antara lain dari institusi luar negeri seperti University of Colorado at Boulder, Islamic International University Malaysia, dan Universiti Kebangsaan Malaysia.

Pembicara undangan:

1.      Dr. Thomas J. Conners dari University of Maryland

2.      Dr. Asako Shiohara dari Tokyo University of Foreign Studies

3.      Dr. Willy A Renandya  dari  National Institute of Education, Nanyang Technological University, Singapore

4.      Prof. Dr. Stefanie Shamila Pillai dari University of Malaya, Malaysia.

Informasi tentang KOLITA dapat diakses di https://kolita.atmajaya.org/

Kolita poster.jpeg